Nikmatnya Bumbu Nusantara di Pesisir Seafood


Nikmatnya Bumbu Nusantara di Pesisir Seafood

Pesisir Seafood Menu

Penggemar Seafood di Jakarta semakin dimanjakan dengan dibukanya restoran baru Pesisir Seafood. Sebuah tempat dengan oase yang familier. Berlokasi di Meruya Jakarta Barat, Pesisir menyediakan aneka pilihan kuliner boga bahari dengan bumbu-bumbu khas Nusantara.

Restoran Keluarga


Menempati bangunan tiga lantai, restoran ini memang diperuntukkan bagi keluarga yang ingin berkumpul dan menikmati sajian seafood dengan bumbu tradisional Indonesia. Ikan, kepiting dan lobster yang menjadi andalan dipilih langsung dari jejeran akuarium yang menempati satu sisi restoran. Sehingga sajian yang dinikmati pengunjung adalah makanan fresh.

Lantai satu yang luas bisa menampung sekitar 150  orang namun jika masih tak cukup bisa naik ke lantai dua dimana ada 240 buah kursi untuk tamu. Di sudut ruangan terdapat tempat bermain anak sehingga anak merasa nyaman berada di sana. Seluruh keluarga bisa menikmati menu pilihan yang beraneka ragam.
Sementara lantai tiga adalah aula serbaguna yang sanggup menampung sekitar 350 orang. Tempat ini bisa digunakan untuk acara gathering perusahaan atau acara pernikahan. Bisa juga lho, merayakan ulang tahun bersama teman, kolega dan keluarga tercinta di sini.
Bahkan jika ingin mengadakan pertemuan secara terbatas dan privat tersedia juga ruang meeting yang bisa digunakan dengan pembelian paket menu.

Seafood Rasa Indonesia

Unggulan menu di Pesisir adalah bumbu yang diracik spesial dalam hidangan #IndonesianSeafood seperti Udang Balado, Gulai Cumi, Gulai Kepiting, Udang Bakar Banjar, Brekecek Ikan
Tenggiri, Ikan Bakar Parape, Cumi Pekalongan, Pindang Bandeng Pesisir dan Kerang Asam Padeh, dan tentu saja kepala ikan "raksasa" yang dapat dinikmati seluruh keluarga.

Beberapa sajian dihidangkan dalam porsi-porsi . Sementara  untuk seafood pilihan seperti kepiting atau lobster dalam hitungan gramasi.

Bukan hanya seafood saja, namun juga sayuran yang diolah sedemikian rupa sehingga memiliki cita rasa yang lezat. Seperti daun pucuk labu yang bisa ditemui dalam beberapa sajian, baik dicampur dalam gulai maupun dioseng tersendiri.

Pilhan nasi pun beragam selai  nasi putih biasa ada nasi merah, tapi yang menarik adalah nask hitam. Yups, hitam karena dibumbui kluek (salah satu bahan lembuat rawon). Tapi jangan khawatir akan terasa aneh atau seperti jamu, nasi hitam ini rasanya enak terutama ditambah lauk gulai cumi plus sayur pucuk labu.

Favorit saya tentu saja nasi hitam yang unik dan baru pertama kali saya rasakan. Dipadu dengan ikan bakar dan udang balado. Percampuran rasa gurih pedasnya meleleh di mulut. Duh, enak banget pokoknya. Selera makan berlipat-lipat jadinya. 

Sebelum menyantap hidangan utama kita bisa memilih beberapa makanan pembuka yang tak kalah nikmat. Otak-otak ikan tenggiri bisa dijadikan pilihan. 

Sebagai pelengkap hidangan penutup tak kalah lezat. Cobain deh legitnya tape legi atau es kopyor. Segelas kopi sebagai penutup pun bisa menjadi pilihan. 

Pesisir Seafood Resmi Dibuka

Pesisir Seafood menu

Pesisir Seafood berlokasi di Jl. Meruya Ilir Raya No.9, Srengseng, Kec. Kembangan, kota Jakarta Barat, mulai melayani pelanggan 9 September 2019. Restoran ini bagian dari  Bandar Djakarta Group. Jadi tak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Yuk, ajak seluruh keluarga menikmati seafood masakan asli Indonesia yang memiliki kualitas bahan terbaik dan harga terjangkau.

Salam,
Eka Murti




Artikel Terkait

Newest Post