SURGA DISKON DI JAKARTA FAIR


SURGA DISKON DI JAKARTA FAIR

JAKARTA FAIR 2019

Jakarta Fair Kemayoran yang dibuka sejak 22 Mei – 30 Juni 2019 merupakan surge belanja bagi pengunjung.  Menempati area JI-Expo Kemayoran di lahan yang luas baik di dalam hall maupun di arena terbuka stand-stand peserta memanerkan produk unggulan masing-masing.

Pembeli disuguhi banyak pilihan untuk produk yang dibutuhkannya. Hanya tinggal berkeliling arena Pekan Raya Jakarta kita dapat langsung memilih produk yang sesuai. Segala keperluan telah terakomodasi di sini.

Kebutuhan sehari-hari rumah tangga seperti sabun cuci atau sabun mandi, aneka kabutuhan dapur, makanan instan sampai alat-alat kebersihan dan memasak dari berbagai merk terbaik tersedia dengan harga promo yang tak ada di tempat lain.

Promo Tahunan yang Ditunggu

Jakarta Fair adalah acara tahunan yang ditunggu-tunggu warga Jakarta dan sekitarnya. Bahkan ada beberapa yang berasal dari luar kota maupun propinsi yang sengaja datang untuk berbelanja di sini. Tentu saja semua pembeli sudah paham dan tahu produk yang dijual memang berkualitas dan harga leih murah daripada di tempat lain.

Salah satu yang menajdi incaran adalah produk-produk kecantikan dari merk ternama seperti Body shop yang member diskon hingga 70%. Stand satu ini selalu dipadati pembeli karena mendapat kesempatan ini hanya setahun sekali dan khusus di Jakarta fair saja.

Kendaraan bermotor khususnya sepeda motor dipenuhi pengunjung yang ingin memiliki motor baru dengan harga promo dan aneka hadiah langsung maupun kesempatan pembayaran dengan cara kredit. Pembayaran secara kredit ini pun telah dimudahkan dengan adanya perusahaan pembiayaan yang tersedia dan bisa langsung memproses pembelian saat itu juga.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan provinsi lainnya pun turut mempergunakan kesempatan ini untuk mempromosikan produk unggulan masing-masiang daerah. Sementara Premprov DKI mempromosikan kemajuan transportasi publik di Jakarta, MRT dan LRT dipamerkan bagi pengunjung yang ingin mendapat informasi lebih lanjut.   Program-program pemerintah pun banyak dipamerkan agar diketahui oleh public secara luas.

Penjualan produk hasil UKM dari masing-masing provinsi di Indonesia merupakan sebuah cara meningkatkan ekonomi rakyat dengan memeperkenalkannya pada pasar yang lebih luas, mengingat Jakarta fair adalah sebuah expo berskala internasional maka ajang ini sangat cocok untuk sebagai ajang promosi produk lokal unggulan.


Pembayaran Non Tunai

Yang terbaru di Jakarta Fair adalah sistem pembayaran non tunai dan juga non kartu. Dengan menggunakan aplikasi uang digital Jakarta fair tahun ini memperkenalkan sistem pembayaran tersebut kepada para pengunjung.

Bekerja sama dengan Dana, sebuah financial teknologi pengunjung bisa mendapat potongan tiket masuk dan cash back baik saat membeli tiket maupun saat belanja. Kisaran cash back bervariasi namun bisa sampai 50%.

Hal ini menarik bagi para pembelia karena bisa mendapat harga promo dengan diskon semakin besar dan menjadikan kesempatan belanja lebih banyak. Saya sempat melakukan beberapa pembelian dan memang setelah harga diskon masih ada tambahan cash back yang langsung dapat digunakan untuk belanja lagi. Sistem pembayaran ini sangat menguntungkan bagi pembeli, selain aman dari kehilangan uang tunai juga bisa mendapat cash back yang lumayan besar.

Hadiah Grand Prize

JAKARTA FAIR 2019

Setiap pengunjung selalu menantikan saat-saat diundinya Grand Prize di Jakarta Fair. Setiap pembeli berhak mengikuti undian berhadiah yang diundi setiap minggu berupa mobil dan motor. Hadiah ini bisa didapat jika pembeli melakukan registrasi melalui aplikasi Jakarta fair dan memasukkan kodenya untuk mendapat nomor undian.

Hadiahnya beragam, namun yang paling ditunggu tentu saja hadiah sepeda motor dan mobil. Hadiah ini membuat pengunjung semakin bersemangat untuk berbelanja sehingga semakin besar kemungkinan memenangkan undian Grand Prize ini.

Jakarta fair terbukti selalu menjadi salah satu surga diskon bagi para pembeli. Selain diskon besar-besaran keamanan dan kenyamanan pengunjung yang menjadi prioritas utama telah menjadikan Jakarta Fair sebagai ajang expo yang selalu dinantikan.

Salam

Eka Murti

Artikel Terkait