Memasak Makin Praktis dengan Perangkat Pintar dari Tupperware


Memasak Makin Praktis dengan Perangkat Pintar dari Tupperware


Kita sudah mengenal berbagai macam produk dari Tupperware. Merk produk wadah plastik yang tahan lama dengan design simpel dan elegan. Kini Tupperware makin memperluas pasar dengan produk-produk perangkat memasak yang membuat masak jadi lebih praktis.

Masih menggunakan bahan plastik berkualitas tinggi perangkat masak dari Tupperware membantu dalam proses membuat aneka lauk maupun kue. Beberapa produknya sudah saya coba saat berkunjung ke show room Tupperware di Pondok Indah Mall saat acara halal bi halal komunitas Tau Dari Blogger 15 Juni 2019.

M Press


Mpress adalah alat cetak sekali tekan. Alat ini memiliki berbagai ukuran hasil yang bervariasi. Adonan yang sudah diaduk dan siap cetak dimasukkan ke dalamnya dan hanya perlu ditekan agar keluar melalui lubang cetakan. Hasilnya akan langsung nampak di alas plastik yang memiliki ukuran panjang. Sehingga kita hanya perlu memotong-motong seusai ukuran yang kita kehendaki. Berbagai jenis makanan akan memiliki ukuran dan bentuk yang seragam

Salah satunya akan sangat berguna saat membuat kastengels. Kue keju yang berbentuk jari ini biasanta kita cetak secara manual, dan selama ini saya lumayan ribet saat mencetak karena adonan lengket dicetakan. Dengan MPress hal tersebut dapat dihindari. Adonan yang keluar dari cetakan sudah berbentuk silinder padat hanya butuh dipotong sesuai panjang yang diinginkan saja.

Selain kastengels kita juga bisa membuat pekmpek lenjer dengan ukuran yang lebih besar tentunya.  Karena alat ini sangat praktis hanya butuh sekali tekan saja adonan akan keluar sendiri tanpa banyak menempel di cetakan.

Speedy Chef


Speedy chef adalah alat berikutnya yang diuji coba. Alat ini adalah mixer manual, artinya tidak menggunakan listrik. Kita hanya perlu menggunakan tangan saja untuk mengaduk adonan. Jika kita ingin membuat es krim alat ini sangat cocok dipakai. Masukkan saja semua bahan es krim lalu diputar dengan cepat.

Tak usah khawatir, meski menual hasilnya sangat halus. Karena meski terbuat dari plastik namun sangat kuat dan berfungsi secara maksimal untuk mengaduk dan mencampur adonan. Bisa juga untuk mencampur adonan kue.

Fusion Master Ice Shaver


Alat pintar satu ini bisa menyerut es dengan lembut. Karena tanpa listrik alat ini bisa digunakan dimanapun. Jadi kita bisa menggunakan untuk membuka usaha juga. Lho. Karena bisa dipakai untuk membuat es kepal yang kekinian dan disukai anak-anak maupun dewasa.
Mmebuat es serut pun mudah hanya tinggal diputar saja seperti menggunakan alat peraut pencil. Mudah dan praktis. Kita bisa menciptakan aneka variasi es untuk keluarga yang terjamin kebersihan dan tentu saja rasanya pasti lezat dan sehat.

Kumpul Blogger Seru


Setelah libur lebaran usai berkumpul dan bersilaturahmi bersama teman dan kerabat merupakan hal yang menyenangkan dan menggemberikan. Saling bertukar kabar dan berbagi cerita semala libur. Tentang perjalanan mudik maupun tentang sajian masakan yang kita hidangkan untuk menyambut tamu.

Para Blogger berkumpul bukan hanya rumpi tak berguna, namun berbagi ilmu dan berbagi informasi serta kabar baik. Sakah satunya dengan berbagi informasi tentang produk berkualitas yang membantu pekerjaan memasak menjadi lebih ringan dan menyenangkan.

Saya menikmati sesi pertemuan ini, dan langsung kepingin mencoba untuk membuat aneka sajian dengan alat-alat canggih dari Tupperware ini. Bagi yang mau lihat bisa langsung kunjungi showroom Tupperware di Pondok Indah Mall. Disana semua lengkap dan akan dilayani dengan ramah kalau kita kepingin tahu dan mencoba produknya. Tuntaskan deh rasa penasarannya.

Salam

Eka Murti

Artikel Terkait