LIBURAN ASYIK DI JAKARTA FAIR


LIBURAN ASYIK DI JAKARTA FAIR

JAKARTA FAIR 2019

Menjelang hari raya Idul Fitri Jakarta Fair semakin dipadati pengunjung. Mempersiapkan keperluan lebaran memang menyenangkan jika bisa dilakukan hanya di satu tempat sekaligus. Jakarta Fair adalah jawaban terlengkap dan praktis.
Dalam satu area yang luas mampu menampung banyak pengunjung dan juga berbagai jenis produk mulai dari kebutuhan sehari-hari seperti alat keperluan rumah tanga hingga kendaraan bermotor baik sepeda motor maupun mobil.

Liburan Asyik untuk Anak

JAKARTA FAIR 2019

Masa-masa liburan anak menjelang lebaran bisa dimanfaatkan dengan pergi ke Jakarta Fair. Disaat orang tua sibuk memenuhi segala keperluan lebaran seperti membeli baju baru, perlengkapan rumah tangga, anak bisa menikmati aneka hiburan.

Untuk wahana dalam ruang ada sebuah tempat dimana anak bisa bermain bebas bersama teman-temannya dengan pengawasan petugas. Beberapa permainan bisa dimainkan secara berkelompok maupun sendiri-sendiri. Anak-anak usia balita tentu sangat menyukai tempat ini. Mereka bisa bermain mobil-mobilan atau seluncuran dan alat-alat lain yang tersedia. Bisa berinteraksi dengan anak lain dalam suatu permainan adalah salah satu cara melatih kemampuan bersosialisasi bagi anak.
Di Sudut Pasar malam ada permainan luar ruangan seperti komidi putar yang bisa dinikmati anak. Orang tua bisa mengawasi sambil menikmati jajanan. Berderet-deret kursi baik di alam maupun di luar tenda telah tersedia untuk menikmati malam di bawah langit Jakarta. Kerak telor dan jajanan tradisional lainnya menyemarakan suasana malam gemerlap.

Sementara para remaja dan dewasa yang memiliki nyali bisa mencoba wahana rumah hantu. Bagi penggemar foto ada spot-spot cantik di Pasar malam untuk berswafoto. Dengan latar belakang model bangunan unik, becak dan aneka papan penunjuk jalan dengan nama jalan yang unik dan lucu daerah ini menjadi salah satu spot yang diincar pengunjung. Hingga kita harus bersabar untuk mengantre saat mengambil gambar. Terlebih di waktu akhir pekan saat pengunjung Jakarta Fair lebih padat.

Artikel terkait Jakarta Fair 2019 lainnya bisa dilihat di sini:

https://www.jagatmaheswari.com/2019/05/ayo-ke-jakarta-fair-2019.html

https://www.jagatmaheswari.com/2019/05/jakarta-fair-kemayoran-2019-ajang-promosi-berkelas-internasional.html

Kerlip Lampion Cantik
Jakarta Fair 2019


Melewati gerbang Gambir Expo tak jauh dari panggung hiburan yang diisi oleh band dan penyanyi untuk memeriahkan suasana dan menghibur pengunjung ada sebuah taman yang nampak cantik di malam hari. Yups, taman ini hanya akan menampakkan kecantikannya setelah senja. City of Light, kota lampion. Setelah gelap menyergap Jakarta lampion warna-warni dengan aneka bentuk menampakkan kecantikkannya.

Berjalan di antara kelap-kelip lampion yang cantik memberikan pengalaman unik dan menyenangkan. Melewati jembatan yang biru benderang, burung merak dan bahkan ada kincir angin ala Belanda. Tempat ini bisa dinikmati secara gratis. Tak perlu terburu-buru. Sambil berjalan santai, mengambil beberapa foto berlatar belakang lampion atau hanya duduk memandang danau yang berkelipan seraya mendengarkan lagu-lagu yang berasal dari panggung hiburan membuat kita serasa tidak berada di Jakarta.

Melupakan segala keruwetan dan kemacetan di luar sana hanya dengan berada di sebuah sudut di Jakarta fair sungguh merupakan sebuah oase yang menyegarkan. Jakarta fair tahun ini memberikan suguhan menarik bagi pengunjung setianya.

Salam

Eka Murti

Artikel Terkait