REALME 3 PRO DAN C2 SMARTPHONE TERCEPAT DENGAN HARGA TERJANGKAU


REALME 3 PRO DAN C2 SMARTPHONE TERCEPAT DENGAN HARGA TERJANGKAU

Peluncuran Realme 3 pro dan C2

Teknologi telepon selular berkembang dengan pesat seusai tuntutan pengguna yang menginginkan adanya berbagai macam fitur dengan tampilan elegan dan harga terjangkau. Pasar yang besar di Indonesia memunculkan merk-merk baru salah satunya yang hadir di Indonesia sejak tahun lalu adalah Realme.

Realme memasuki pasar dengan berbagai fitur andalan dengan teknologi terbaru. Ram yang besar serta penampilan design chasing yang elegan, namun dibandingkan dengan yang sekelas harga jauh lebih terjangkau pasar Indonesia.

Produk terbaru yang diluncurkan pada 8 Mei 2019 adalah realme 3 pro dengan #Kecepatanngebut yang memiliki kecepatan smartphone flagship sebagai andalan dan realme C2 yang membawa semua yang terbaik di segmennya. Membuka berbagai aplikasi atau bermain game tak perlu khawatir mengalami gangguan atau hang karena spesifikasi handphone ini sudah sangat canggih.

realme 3 pro

Realme 3 pro

·    Prosesor Snapdragon 710 AIE dan Adreno 616 GPU tingkatkan performa kamera dan gaming
·    Baterai 4.045mAh dan VOOC 3.0 flash charge bertegangan rendah namun efisien: dapatkan 5 jam masa pakai baterai hanya dalam 10 menit pengisian daya
·    Fitur Nightscape, Chroma boost, dan Ultra HD di realme 3 Pro menetapkan tolak ukur baru di industri
·    Sebagai penerus realme C1, realme C2 menghadirkan semua yang terbaik dari raja entry-level sebelumnya: layar besar, baterai besar dan desain elegan dengan harga yang sama
“Realme 3 Pro adalah smartphone canggih dan berperforma tinggi yang dirancang untuk kaum muda. Kami tidak hanya ingin menjadi perhatian, tetapi kami juga ingin mematahkan tradisi. Dengan produk ini, kami berani mencoba kombinasi teknologi baru, menggabungkan masukan pengguna pada produk sebelumnya untuk menghadirkan pengalaman smartphone flagship bagi anak muda di Indonesia. Tidak hanya realme 3 Pro, hari ini kami juga menghadirkan realme C2 yang memberikan semua penggunanya spesifikasi terbaik di segmen entry-level: layar besar dan baterai besar. Dan kabar baiknya, harganya sama dengan sebelumnya, meskipun kami meningkatkan kualitas dan spesifikasinya,” kata Josef Wang  Marketing Director realme SEApada acara peluncuran Realme 3 pro dan realme C2 di Depok.

Baterai berkapasitas tinggi dan Prosesor Snapdragon


Menggaet pasar anak muda, realme memberikan inovasi tiada akhir dengan memenuhi kebutuhan penggunanya. Dengan prosesor Snapdragon 710 memnungkinkan realme 3 pro mencapai clock speed hingga 2.2Ghz. Anak muda kekinian dengan beragam kebutuhan akan semua smartphone semuanya telah terpenuhi pada realme pro 3 ini.

GPU Adreno 616 menjamin visual yang nyata dan rendering gambar 3D yang lebih efisien dan canggih untuk pengalaman bermain game yang lebih baik. Dalam hal daya tahan baterai, realme 3 Pro dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.045 mAh - cukup untuk memenuhi kebutuhan pengguna seharian dan yang terbaik di segmen harganya. 

Dengan CABC (Content Adaptive Backlight Control) daya tahan baterai meningkat sebesar 5% hingga 10%.sementara teknologi pengisian VOOC 3.0 memungkinkan pengurangan waktu pengisian baterei, hanya butuh 30 menit saja baterei telah terisi 50% dan agar terisi penuh hanya butuh 80 menit saja. Sementara jika hanya diisi selama 10 menit pun sudah dapat memberikan 5 jam waktu bicara. Dilengkapi teknologi charger yang aman agar tidak menjadi panas berlebihan saat pengisian.
Kelebihan ini memungkinkan pengguna yang sangat mobile tetap dapat beraktivitas dimanapun dan kapanpun tanpa terbatas dengan kepasitas baterai.

Mode Nightscape, Chroma boost, dan Ultra HD: kualitas gambar layaknya smartphone flagship


realme menawarkan pengalaman pengambilan kamera layaknya menggunakan kamera prpfesional mellaui peningkatan hardware dan penyempurnaan algoritma perangkat lunak.  realme 3 Pro menggunakan kombinasi Sony IMX519 1/2,6 inci, sebuah sensor kamera yang biasa digunakan pada smartphone flagship + kamera sekunder 5MP, dengan ukuran piksel tunggal kamera utama 1,22um dan bukaan lensa f/1,7 yang besar, mampu menciptakan foto layaknya kamera dari smartphone flagship

Untuk penggemar selfie realme 3 pro menggunakan algoritma selfiePro ari realme U1, yang mampu mengidentifikasi 296 titik pengenalan wajah untuk memperbaiki detail kulit, mata, rambut, dan detail lainnya secara akurat.


Dalam hal kamera, realme menawarkan pengalaman pengambilan gambar yang sangat baik bagi pengguna melalui peningkatan hardware dan penyempurnaan algoritma perangkat lunak.. Untuk memotret foto selfie penggunanya, realme 3 Pro memiliki kamera selfie 25 MP yang aperturnya ditingkatkan menjadi f/2.0. Melalui teknologi sintesis 4-in-1 pixel, realme 3 Pro mampu menciptakan foto selfie yang sempurna dengan pengaturan pencahayaan, pemulihan detail, dan presentasi warna yang maksimal.

Lebih canggih lagi adalah adanya SelfiePro yang mendukung fungsi selfie grup beautification, dan algoritmanya secara otomatis membedakan pria dan wanita dalam satu frame, memberikan penyesuaian kecantikan yang berbeda berdasarkan jenis kelamin.

Untuk pengambilan gambar saat gelap atau cahaya minim ada Mode Nightscape, Chroma Boost dan Ultra HD dari realme 3 Pro telah ditingkatkan dari versi sebelumnya. Jadi meski dengan sedikit sumber cahaya gambar tetap dapat diambil dengan jelas.

realme C2

realme C2


realme C2 sendiri adalah andalan Realme untuk menjadi The New Entry Level King. Realme C2 hadir dengan layar sentuh berponi rewdrop berukuran 6.1 inci beresolusi HD+ untuk menikmati konten multimedia dengan sensasi warna yang memukai dikelasnya. realme C2 ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio P22 2.0GHz octa-core yang dilengkapi dengan pilihan RAM 2GB dan 3GB untuk pengalaman pengguna yang lancar dan nyaman tanpa mengorbankan konsumsi daya.

Kamera belakang ganda dengan 13 megapisel dan kamera seduknder 2 megapisel dan telah dilengkapi teknologi AI untuk efek bokeh. Kamera depan realme C2 sebesar 5 megapisel menjadikan efek selfie lebih dramatis dengan efek bokeh yang sempurna.

bersama Syifa Hadju, brand ambasador realme

Pilih smartphone yang sesuai dengan kebutuhanmu. Semua produk realme 3 pro dan C2 telah dijual sejak 11 Mei 2019. Dengan berbagai fasilitas dan kapasitas yang diriliki Realme 3 pro dan C2 tentu akan menjadi pilihan pengguna, mengingat harga yang lebih murah dan kualitas terbaik di segmennya.

Salam
Eka Murti

Artikel Terkait

Newest Post