Jakarta Fair Kemayoran 2019 Ajang Promosi Berkelas Internasional


Jakarta Fair Kemayoran 2019 Ajang Promosi Berkelas Internasional
Jakarta Fair 2019


Tanggal 22 Mei 2019 Jakarta Fair Kemayoran dibuka. Acara pembukaan berlangusng meriah dengan aneka pertunjukan dan festival kembang api. Kemeriahan ini menyambut hari jadi kota Jakarta yang diselenggarakan secara rutin setiap tahun sebagai ajang promosi budaya, kuliner dan tentu saja produk andalan Indonesia. Expo yang digelar selama 40 hari dari tanggal 22 Mei hingga 30 Juni 2019 ini menampilkan aneka produk dari kebutuhan rumah tangga sehari-hari, fashion hingga produk elektronik dan otomotif. Semua produk memberikan penawaran yang terbaik bagi pembeli.

Jakarta Fair Indonesia Bersatu

Mengingat luas serta beragamnya produk yang dipamerkan disini maka tak salah jika ajang Jakarta Dair telah mendunia dan menjadi ajang yang ditunggu pelaku usaha baik yang skala industri besar maupun UMKM. Semua mendapat kesempatan yang sama di Jakarta fair.

Tema Jakarta Fair 2019 adalah Jakarta Fair Indonesia Bersatu yang menjadikan ajang ini sebagai pematik persatuan bangsa. Dengan adanya ajang sebesar ini diharapkan member efek positif bagi persatuan dan kesatuan bangsa. Tentu saja mendongrak perekonomian bangsa, karena dalam Jakarta Fair terjadi transaksi perdagangan dalam jumlah yang terus meningkat setiap tahunnya.

Menignkatkan perekonomian bangsa merupakan sebuah cara menjadikan Indonesia negara yang diperhitungkan di kancah Internasional.  Kita harus bangsa sebagai bangsa Indoensia.
Tahun ini Jakarta Fair diikuti oleh 2700 perusahaan yang akan menempati 1500 stand.  

Tak ketinggalan pemerintah provinsi juga turut memeriahkan dengan membawa produk-produk unggulan masing-masing daerah.

Beragam Pilihan Produk
Jakarta fair 2019


Pengunjung Jakarta Fair mengaharpkan pengalaman berbelanja secara maksimal, memilih produk-produk unggulan dengan harga diskon maupun penawaran istimewa. Ketersediaan barang dari mulai produk fashion hingga otomotif dalam satu arena memudahkan pengunjung memenuhi segala kebutuhannya tanpa perlu mencari-cari ditempat lain.

Terlebih saat belanja juga memiliki kesempatan memenangkan hadiah utama berupa mobil dan motor. Hadiah ini diundi bagi pengunjung dengan mengikuti syarat melakukan registrasi terlebih dahulu.

Kemudahan Transaksi

Berbagai jenis transaksi dapat dilakukan saat pembelian di Jakarta fair, secara tunai dengan kartu maupun dengan uang digital. Karena Indonesia merupakan negara yang terus maju menuju era industri 4.0 maka Jakarta Fair pun memberikan akses dan kemudahan tersebut. Contohnya saat membeli yiket masuk ada cash back jika menggunakan Dana yang merupakan penyelenggara uang digital.

Kemudahan transaksi ini membuat pengunjung semakin mudah dalam melakukan pembayaran. Produk-produk yang dikemas dengan promo dan harga diskon tentu saja membuat pengunjung berduyun-duyun mencari produk yang diinginkannya.

Selain itu untuk pembelian produk otomotif transaksi dengan sistem pembiayaan juga tersedia. Jadi tak harus membeli secara tunai namun juga dapat membeli secara kredit. Apapun pilihan transaksinya pengunjung dapat memilih yang paling nyaman.

Fasilitas Lengkap


Berbelanja dan menikmati hiburan di arena Jakarta Fair tak perlu mencemaskan fasilitas umum, toilet bersih dan banyak tersebar di penjuru area. Demikian pula mushola untuk menjalankan ibadah bagi umat muslim. Fasilitas informasi juga disediakan di beberapa titik untuk melayani pengunjung yang membutuhkan berbagai informasi mengenai Jakarta Fair. Jangan takut kehabisan uang cash karena mesin-mesin ATM tersebar di beberapa titik untuk memudahkan pengunjung mengambil uang tunai.

Selain fasilitas fisik juga ada fasilitas digital yaitu aplikasi dan situs untuk mendapat informasi 
lengkap mengenai jam buka dan harga tiket. Serta informasi sarana transportasi umum juga tersedia. Keamanan adalah syarat utama bagi kenyamanan pengungunjung, untuk itu Jakarta Fair bekerja sama dengan pihak kepolisian dan TNI, sehingga pengunjung tak perlu lagi merasa khawatir saat berbelanja, menikmati kuliner maupun hiburan yang tersedia di Jakarta Fair.

Jadi, jangan ragu jangan malu ajak seluruh keluarga dan teman ke Jakarta fair 2019.

Salam

Eka Murti



Artikel Terkait