Ayo, ke Jakarta fair 2019


Ayo, ke Jakarta fair 2019

Jakarta Fair 2019

Jakarta Fair Kemayoran adalah event tahunan yang merupakan agenda pemprov DKI sebagai ajang mempromosikan produk-produk unggulan Indonesia dan juga budaya serta kuliner. Meski diadakan secara rutin setiap tahun namun selalu ada konsep-konsep yang berbeda setiap tahunnya. Tentu saja untuk menarik minat pengunjung menghadiri event ini.
Jakarta Fair diadakan dalam rangka merayakan ulang tahun kota Jakarta oleh karenanya waktu penyelenggaraan bertepatan di bulan Juni. Kali ini berlangusng sejak 22 Mei hingga 30 mei 2019. Selain bertepatan dengan ulang tahun DKI juga bertepatan dengan bulan suci Ramadhan dan hari raya Idul Fitri.

Diskon Besar-besaran


Seperti tahun-tahun sebelumnya daya tarik Jakarta Fair adalah diskon besar-besaran untuk produk yang dipamerkan. Produk-produk dari brand ternama Indonesia yang tak segan-segan member diskon besar dan tak ada di tempat lain. Kesempatan ini tentu saja tak akan dilewatkan oleh pengunjung.


One Stop Shopping

Jakarta Fair 2019

Belanja dengan konsep one stop shopping di Jakarta Fair selalu membawa nuansa tersendiri bagi pengunjung. Menikmati kemeriahan stand-stand yang menawarkan berbagai promo dengan harga murah dan hadiah berlimpah. Dalam satu arena sudah dapat belanja segala keperluan, dari urusan rumah tangga hingga otomotif.


One stop Entertainment


Jakarta Fair 2019

Belanja sambil menikmati aneka hiburan sekaligus di Jakarta Fair memberi pengalaman unik yang tak ditemukan di tempat lain. Karnaval yang memeriahkan acara belanja, kompetisi costplay costum memberi warna bagi kemeriahan di Jakarta Fair. Tokoh-tokoh super hero muncul di dunia nyata menyegarkan suasana.

Panggung utama yang menyuguhkan band-band dan penyanyi papan atas di industri music Indonesia selalu menarik minat pengunjung, karena cukup dengan membeli tiket masuk saja sudah dapat menikmati performa penyanyi idola secara live.

Sajian terbaru dari Jakarta fair tahun ini adalah adanya taman lampion yang dapat dinikmati setelah senja. Dengan warna warni berbagai bentuk lampion berukuran raksasa merupakan spot foto yang menarik bagi pengunjung.

Selain itu adanya arena permainan salju bagi anak-anak, pengalaman bermain salju bagi warga Jakarta merupakan hal yang baru. Salju di kota tropis yang panas tentulah menyennagkan bagi pengalaman anak.

Budaya dan Kuliner Indonesia


Pemerintah provinsi di Indonesia menjadikan Jakarta fair 2019 sebagai ajang mempromosikan budaya dan kuliner daerahnya. Masing-masing membawa produk unggulan lokal yang memiliki ciri khas tradisional dan tak ada di wilayah lain. Jakarta Fair adalah expo berkelas internasional sehingga kesmepatan ini harus dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh semua provinsi untuk memajukan indiustri lokal dan UMKM.

Kuliner tradisional yang nikmat pun turut ambil bagian dalam kemeriahan Jakarta Fair. Beberapa restoran menyajikan berbagai jenis kuliner Indonesia yang dapat dipilih oleh pengunjung. Kerak telor yang menjadi ikon makanan betawi tak luput hadir dengan beberapa tukang kerak telor membawa pikulan khas mereka. Selain merasakan gurihnya kerak telor juga dapat melihat langusng proses pembuatan yang masih dilakukan secara trasional menggunakan tungku kecil dan arang.

Ajak kelaurga dan kerabat serta teman-teman untuk datang ke Jakarta fair dan menikmati kemeriahnnya. Datangi anjungan provinsi-provinsi di Indonesia agar mengenal lebih dalam keragaman budaya kita. Cicipi sajian kuliner yang beragam rasa dan tampilan seraya menikmati lagu-lagu dari penyanyi favorit adalah sebuah pengalaman yang dapat dirasakan hanya di Jakarta Fair.

Dan, tak lupa memborong aneka produk unggulan untuk dibawa pulang sebagai oleh-oleh maupun 
untuk kebutuhan sehari-hari.

Salam
Eka Murti




Artikel Terkait