LENOVO K9 SMARTPHONE DENGAN FITUR “KEKINIAN” TERBAIK DI KELASNYA


LENOVO K9 SMARTPHONE DENGAN FITUR “KEKINIAN” TERBAIK DI KELASNYA

Lenovo K9

Lenovo K9 produk terbaru dari Lenovo yang diluncurkan pada 2 Oktober 2018. Pengguna Lenovo pasti telah paham keunggulan-keunggulannya, namun tentu saja untuk produk Lenovo K9 ini ada inovasi terbaru. Salah satunya adalah Kamera Ganda dengan kekuatan Rear Camera dan Front 13 MP+5MP.

Apa hanya itu keunggulan Lenovo K9? Baiklah mari kita kupas satu persatu spesifikasi Lenovo K9 ini.



Keunggulan Lenovo K9

Lenovo K9


Kamera Ganda

Lenovo K9 dilengkapi dengan kamera ganda dengan kekuatan Rear Camera dan Front 13 MP+5MP.Kamera ganda depan dan belakang. Jadi, untuk berselfie ria pun Lenovo K9 mendukungnya. Makin asyik dengan berbagai gaya dan hasil sempurna.

Bukan hanya generasi milenial saja yang selalu mencari produk smartphone dengan kamera canggih. Emak-emak seperti saya pun membutuhkannya. Teringat pada saat menonton pertunjukkan K-Pop minggu lalu, penyanyi-penyanyi Korea itu aslinya ganteng dan cantik tentu saja saya ingin mengabadikan dan membagi moment tersebut. Namun apa daya saya tidak punya kamera DLSR yang canggih, sementara kamera smartphone yang saya bawa sama sekali tidak mumpuni. Hasilnya menyedihkan, buram.

Kemudian saya mendapat informasi tentang produk Lenovo K9, bayangkan jika mengambil gambar dengan kamera ganda pasti hasilnya akan sangat keren. Setiap moment indah pun terekam jelas.

Glowing 2.5D Curved Glass Body

Bentuk yang ergonomis penting agar smartphone nyaman digenggam, terutama bagi pengguna smartphone yang mobile, maka hal ini menjadi sangat penting. Akan sangat melelahkan dan menyulitkan menggenggam telepon dalam waktu lama jika bentuknya kaku.

Bukan hanya kenyamanan tetapi bentuk yang Stylish juga penting. Bagaimanapun penampakan smartphone yang keren dan canggih akan meningkatkan rasa percaya diri saat memakainya.

Nah, Lenovo K9 memiliki desain bodi melengkung yang ergonomis 2.5 D hingga mengakomodir kenyaman dan juga lebih stylish tentunya

Layar HD 5,7 inci + Full Display

Layar yang lebar dan jelas penting agar dapat memberikan efek tampilan detail yang jernih bagi pengguna smartphone. Lenovo telah memikirkan hal ini pada inovasi produk terbarunya. Dengan layar selebar 5,7 inci plus full display.

Bagi penggemar buku seperti saya, membaca melalui smartphone dengan layar lebar seperti itu pasti akan sangat nyaman dan tidak membuat mata mudah lelah. Begitupun penggemar game, layar yang lebar akan lebih menyenangkan dan memuaskan.

RAM 3GB dan Penyimpanan Internal 32GB 

Ram 3 GB menurut saya cukup untuk menampung kebutuhan pengguna yang terbiasa dengan berbagai aplikasi media sosial, photo editor, serta beberapa aplikasi tambahan lainnya masih banyak ruang tersedia dan tidak membuat proses loading menjadi lambat. Kecepatan ini didukung oleh prosesor chip MediaTek MT6762, CPU delapan inti yang berjalan di kecepatan 2,0 Ghz.

Keamanan

Faktor keamanan sangat penting, agar tak sembarang orang dapat membuka dan melihat gadget kita. Salah satu keunggulan K9 adalah adanya dua opsi untuk membuka kunci. Pertama membuka kunci dengan satu jari dalam 0,27 detik atau dengan cara melihat layar dalam 0,93 detik.

Baterai

Sungguh tak nyaman jika saat kita perlukan smartphone harus berkali-kali di-charge karena kapasitas baterai yang kecil. Meski bisa menggunakan power bank tapi tentu akan mengurangi kenyamanan. Membawa smartphone yang dicolok ke power bank itu ribet dan tidak praktis, terutama jika harus dibawa kemana-mana.

Saat menyaksikan film kesukaan atau sedang merekam moment penting lebih mudah jika hanya memegang smartphone saja tanpa embel-embel lainnya. Kelebihan Lenovo K9 ini pun tak kalah penting, dengan baterai berkapasitas 3000 mAh yang tahan lama memang dirancang bagi pengguna untuk lebih lama menonton video ataupun bermain game.


Mengapa Lenovo?

Peluncuran Lenovo K9



Lenovo ahli dalam pengembangan, pembuatan dan penjualan produk-produk teknis berkualitas tinggi seperti server, perangkat pencitraan, dan telepon genggam. Selain itu, Lenovo juga menyediakan integrasi teknologi informasi dan jasa pendukung lainnya.






Dengan mengangkat #CLBK atau #CintaLenovoBersemiKembali sebagai pernyataan penegas, Lenovo K9 diharapkan mampu merangkul konsumen setia Lenovo smartphone untuk kembali mencintai Lenovo sebagai produsen smartphone terdepan di dunia, khususnya dalam memberikan inovasi-inovasi terbaik melalui teknologi yang berbeda.

Kabar Gembira dari Lenovo

Lenovo K9
Ada kabar gembira bagi pengguna smartphone yang ingin memiliki Lenovo K9 dengan harga yang makin murah. Yups, Bekerjasama secara eksklusif dengan portal belanja Shopee Indonesia, Lenovo K9 smartphone ditawarkan pada konsumen melalui program Voucher Flash Sale pada tanggal 2 dan 4 Oktober 2018, sebanyak 500 buah voucher seharga Rp. 50.000,- bernilai Rp. 200.000,- sebagai potongan khusus pembelian Lenovo K9. 

Sedangkan Flash Sale Lenovo K9 di Shopee Indonesia akan berlangsung pada tanggal 11, 16 dan 23 Oktober 2018, dengan penawaran harga khusus.


Serunya lagi, Flash Sale di Shopee harga Lenovo K9 hanya Rp1.799.000. Jangan sampai ketinggalan untuk memiliki smartphone dengan fitur selengkap K9.

Pilih smartphone yang sesuai kebutuhan kita dengan fitur canggih kekinian dan tentu saja harganya terjangkau.


Salam,

Eka Murti



Artikel Terkait