Konser K-Pop yang Bikin Deg-degan


Konser K-Pop yang Bikin Deg-degan

Waktu tahu ILOTTE akan mengadakan K-Pop Concert di Kota Kasablanka saya langsung deg-degan. Selain lokasinya dekat dari rumah yang bikin deg-degan adalah, gimana coba nanti rasanya lihat langsung selebriti Korea tampil di depan mata. Selama ini kan hanya melihat di layar kaca saja sudah terpesona banget. Lagipula, lihat yang cakep-cakep dan manis itu lebih menyenangkan daripada menonton ribut-ribut politik di medsos yang cuma bikin sakit mata dan mengganggu ketentraman jiwa.

K-Pop Content Expo

K-Pop Consert


K-Pop Consert

Grup band dari korea yang akan datang ke Jakarta dan memeriahkan acara K-pop Concert adalah HIGHLIGHT, LOVELYZ, LYN, KARD dan SNUPER. Mereka tuh ya, kece banget. Mendingan lihat langsung deh daripada penasaran tiada akhir. Belum tahu siapa mereka? Aiiih, nggak kekinian banget sih kamu. Tanya dong sama mbah gugel biar nggak kuper.


K-Pop Consert

Untuk menghadiri exhibition dan konsernya gratis ya, tidak ada biaya apapun. Tetapi untuk melihat konsernya harus punya tiket, iyalah supaya tertib. Kan nggak lucu kalau pada rebutan masuk dan jadi rusuh. Nantinya setiap penonton akan mendapat gelang penanda untuk bisa masuk ke dalam Kasablanka Hall saat konser berlangsung di tanggal 6 Oktober 2018.

Nah, Ilotte bagi-bagi tiket gratis juga lewat akun instagramnya. Caranya ada di sini  bit.ly/ilotte_kpopconcert .


Ada Apa sih di K-Contet Expo?

Selain K-Pop concert juga ada event K-Content Expo yang akan digelar pada tanggal 4 Oktober di lokasi yang sama. Isinya macam-macam nih, seperti Broadcasting game, animasi, dan lain-lain. Bahkan ada K-beauty make up class juga lho. Nah ini penting untuk saya, karena dari zaman dahulu kala sampai sekarang selalu gagal kalau coba make up ala Korea. Entah salahnya dimana, makanya harus banget deh datang ke Ilotte beauty booth, supaya dapat pencerahan.

Sudah bertahun-tahun masih gagal juga bikin Korean Look :D

Ketemu sama Park Ki Seok, siapa mau? 

Berhubung sampai sekarang mimpi mengunjungi Korea secara langsung belum kesampaian dan hanya mengumpulkan sedikit pernik-perniknya, ya sudah mumpung ada rombongan selebriti Korea yang cakep-cakep itu datang ke Jakarta memperkenalkan budaya pop mereka langsung saja bersemangat datang. Kesempatan ini harus dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk mendapat informasi lebih banyak tentang Korea. Kalau tiba-tiba diajak sese”oppa” kesana kan sudah siap, tho.

Magnet kulkas imut yang lucu ini oleh-oleh dari Korea

Magnet-magnet ini didapat dari booth delegasi Korea di sebuah expo

Semoga berhasil dapat tiket konsernya. Supaya tuntas rasa penasaran saya. Biasanya kalau penasaran nanti gentayangan. Ih, serem. Eh, tapi boleh banget lho gentayangan di arena Korean Festival 2018 sambil lihat-lihat segala yang kece dari Korea. Jangan lupa mampir ke booth Ilotte yang cetar itu ya. Dijamin nggak bakalan rugi datang kesana.

Kalau nanti tiba-tiba ada yang bertanya, “Kok emak-emak mau nonton konser K-Pop juga sih? Saingan dong sama Abege?”. Ditanya begitu saya jadi sensi gitu? Jadi bĂȘte? Dih, nggaklah. Saya akan jawab dengan tenang, “Apa hak anda bertanya seperti itu kepada saya?”. Hahahahaha… Tak usah sensi teman, mendingan datang saja biar happy. Informasinya bisa tengok ini   http://bit.ly/ilotte_koreanfestival. Sampai ketemu disana.


Salam,


Eka Murti

Artikel Terkait