REVIEW NATUR HAIR CARE: TANTANGAN 14 HARI MENGGUNAKAN NATUR HAIR TONIC


REVIEW NATUR HAIR CARE: TANTANGAN 14 HARI MENGGUNAKAN NATUR HAIR TONIC

 


Rambut saya ikal dan kering, Hingga sering kusut dan pecah-pecah di ujungnya ditambah dengan rambut yang sehari-hari tertutup jilbab saat beraktivitas di luar rumah. Nah, karena itulah selama ini saya memilih shampo yang dapat melembabkan dan melembutkan rambut. Saya pikir jika rambut terasa lembut dan mudah disisir otomatis tidak akan rontok. Ternyata hal itu tidak benar. Meski memang rambut jadi lembut tapi kerontokan masih saja terus terjadi.

Hingga akhirnya dijelaskan oleh mbak Sarah pada saat acara #Backtonatur bersama Komunitas Sahabat Blogger di Bogor, bahwa bahan kimia dalam shampo yang menempel dan menumpuk di kulit kepala dapat menyumbat pori-pori kulit kepala hingga merusak akar rambut dan menyebabkan kerontokan. Untuk itu dibutuhkan perawatan rambut yang menggunakan bahan alami seperti Natur hair care. Seri perawatan rambut yang sangat lengkap seusai kondisi masing-masing  pengguna.


Karena masalah saya yang terparah adalah kerontokan maka disarankan untuk menggunakan varian Ginseng. Bahan-bahan kandungan seri Natur Ginseng membantu menguatkan rambut dari akarnya. Untuk membuktikannya saya mengikuti tantang 14 hari Natur hair tonic yang secara klinis terbukti mengurangi kerontokan rambut hingga 90%.

Selama Pemakaian

Saya mengikuti 3 Iangkah merawat rambut kamu dengan mudah ala Natur:


1. Shampoo Natur Ginseng. Shampoo ini dapat membantu merawat kekuatan akar rambut.

2. Conditioner Natur Ginseng Dapat melembutkan dan membantu merawat kekuatan helai rambut.

3. Hair Tonic Natur Ginseng, Hair tonic Ginseng extract membantu mengurangi rambut rontok dengan merawat merawat kekuatan akar rambut. 




Untuk awal pemakaian shampo Natur yang mengandung bahan alami terjadi efek samping seperti muncul putih-putih yang menyerupai ketombe. Duh, saya jadi panik, kenapa pakai bahan alami tapi malah menyebabkan ketombe. Kemudian saya teringat kembali pada penjelasan mbak Sarah. Sebenarnya itu adalah efek detoksifikasi dari bahan-bahan kimia yang selama ini nempel dan menumpuk di kulit kepala akibat pemakaian shampo dengan banyak bahan kimia. Jadi, ketombe merupakan indikasi proses pembersihan bahan kimia dari kulit kepala sedang berlangsung, Karena bahan alami dari shampo Natur dapat membersihkan dan menyehatkan rambut dan kulit kepala.

Saat memakai shampo natur memang tidak banyak busa, dan setelahnya rambut terasa kaku, Hal ini disebabkan oleh karena shampo Natur mengandung bahan alami. Maka disinilah peran Natur conditioner, yaitu berfungsi melembabkan dan melembutkan rambut. Pemakaian conditioner setelah keramas dengan shampoo Natur cukup dioles di rambut lalu diamkan beberapa menit dan bilas hingga bersih.

Setelah rambut kering gunakan Natur Ginseng Hair Tonic. Natur natural extract hair tonic ginseng extract menjadikan rambut tetap sehat dan kuat dari akarnya. Natur hair tonik tidak mengandung alkohol. Sehingga meski digunakan setiap hari kulit kepala tidak akan terasa panas atau pun perih. Dan akan terhindar dari iritasi meskipun kulit kepala kita sangat sensitif. Tonik rambut alami dengan ginseng ekstrak membantu merawat kekuatan akar rambut dan kesehatan kulit kepala. Dengan sensasi wangi alami yang memberikan aroma kesegaran pada rambut.

Hasil setelah 14 hari

Dengan pemakaian rutin selama 14 Hari kerontokan rambut berkurang secara signifikan. Setelah 14 Hari efek samping ketombe tersebut berkurang dan kulit kepala sudah kembali sehat bebas dari bahan kimia yang dapat merusak rambut khususnya akar rambut. Kulit kepala terlihat sehat bersih meski awalnya terlihat putih putih seperti ketombe itu adalah proses detoksifikasi atau pengeluaran racun-racun dari sisa bahan kimia shampo terdahulu yang mengendap di kulit kepal dan menyebabkan rambut rusak. Bahan kimia yang awalnya saya kira bagus untuk rambut justru merusak kesehatan akar rambut.

Jika pagi hari bangun tidur pun hanya tinggal sedikit rambut yang rontok tidak sebanyak sebelumnya. Juga saat memakai jilbab tidak lagi banyak rambut yang menempel di jilbab karena rontok. Meski menggunakan bahan alami Natur hair care memiliki wangi yang segar sesuai dengan varian yang kita pilih. Seperti Aloe Vera, ginseng dll. Sama sekali tidak berbau seperti jamu.

Komposisi Natur varian Ekstrak Ginseng:

Morus alba ekstrak, vitex tifola fruit extract, moringa aloe vera leaf ekstrak. Propylene, glycerol, castor oil, saponins, phytosterols, peptides, polysaccharides, asam lemak, polyacetylenes, vitamin, dan mineral. Bioaktif ini bekerja secara berkesinambungan memberikan manfaat deep conditioning pada rambut dan menstimulasi peredaran darah di kulit kepala agar rambut tetap sehat dan kuat.

Kemasan

Botol plastik ukuran 125 ml dengan ujung lancip. Hingga langsung dapat dipakai di kulit kepala tanpa khawatir tumpah. Dan jika terjatuh pun tidak pecah.

Cara pakai
Sebaiknya digunakan setelah keramas dengan natur hair shampo extract ginseng. Kocok dahulu botol Ginseng hair tonic. Kemudian tuangkan secukupnya dan usapkan ke kulit kepala secara merata pijat kulit kepala secara lembut untuk melancarkan peredaran darah ke akar rambut tidak perlu dibilas.      

Perawatan rambut dan kulit kepala menggunakan bahan alamilah. Supaya kulit kepala sehat dan nutrisi yang dibutuhkan akar rambut dapat terserap maksimal hingga akar rambut menjadi sehat dan kuat. Jika rambut kamu rontok gunakan Hair Tonic Ginseng. kalau rambut kamu sudah berkurang rontoknya bisa lanjutkan pemakaian Hair Tonic Aloevera yang bermanfaat untuk menebalkan rambut.


Sekarang saya tak khawatir lagi meski seharian menggunakan jilbab, karena ada Natur yang menjaga kesehatan dan kekuatan rambut. Dan karena sudah cocok, rangkaian perawatan rambut dari Natur ini akan terus dipakai untuk merawat rambut dan kulit kepala.

Rambut sehat berawal dari akar yang kuat. Untuk itu, akar rambut harus dirawat menggunakan bahan-bahan alami seperti kandungan yang terdapat dalam produk-produk Natur hair care.

Kamu masih belum pakai Natur? Coba deh 14 hari tantangan dari Natur hair care, pasti akan keterusan seperti saya.


Eka Murti



#KuatDariAkar #LawanRontok #AntiRontok #RambutRontok #HairTonikNatur

Sumber Foto: dokumen pribadi dan akun instagram @backtonatur
   

Artikel Terkait

4 komentar