Natur Green Action di Car Free Day Jakarta

Action! Yups, untuk sebuah perubahan,  bergerak lebih penting daripada hanya sibuk komplain terus-menerus. Seperti yang dilakukan oleh Natur, brand yang terkenal dengan produk perawatan rambut dengan bahan alami ini mengadakan acara “Natur Green Action” pada hari Minggu tanggal 8 Juli 2018. Kegiatan yang bertempat di area Car Free Day Thamrin ini dihadiri ratusan peserta yang sangat antusias mengikuti semua aktivitas.



Pagi-pagi peserta yang mengenakan kaos seragam berwarna kuning mencerahkan suasana dan menarik perhatian pengunjung lain untuk ikut serta. Bergerak bersama dalam alunan musik yang membangkitkan semangat peserta zumba Natur mengikuti gerakan pelatih di atas panggung dengan gembira.

Olahraga penting untuk menjaga kesehatan tubuh. Bukan hanya tubuh yang perlu diperhatikan, kesehatan rambut pun penting. Seperti yang dijelaskan oleh Tasya Farasya seorang beauty blogger nge-Hits, untuk perawatan rambut butuh perhatian ekstra. Terutama untuk rambut panjang dan ikal, kelembaban harus dijaga dengan produk yang natural seperti Natur, produk perawatan yang menggunakan bahan-bahan alami.



Luna Maya seorang selebriti cantik dengan rambut panjang ini juga mengatakan pemilihan produk perawatan rambut yang lengkap dengan bahan alami adalah pilihan terbaik. Terutama rambut yang mengalami perlakuan yang berat seperti dicatok, diwarnai maupun jika seharian tertutup wig/jilbab.


Luna juga mengakui bahwa Natur adalah pilihan terbaik bagi rambutnya yang terancam rusak karena penataan demi keperluan shooting. Dengan bahan alami shampo Natur tak memiliki banyak busa seperti shampo lain. Namun justru itulah yang membedakan dengan shampo lain. Kandungan alaminya merawat rambut secara maksimal.

Bukan hanya shampo, Natur adalah produk perawatan rambut terlengkap. Conditioner, hair tonic, sampai vitamin tersedia dalam berbagai varian yang bisa dipilih sesuai kebutuhan rambut.
Terkait tema Green Action ini Natur memberikan produk gratis bagi peserta yang menukarkan bekas botol plastik air minumnya. Setelah ber-Zumba-ria peserta mengerumuni tenda penukaran botol tersebut.

Menjaga kebersihan lingkungan sekitar sangat penting. Dengan kegiatan ini Natur mengharapkan dapat membangun kesadaran masyarakat untuk secara aktif menjaga kebersihan.

Diharapkan masyarakat sadar untuk membuang sampah pada tempatnya. Khusus sampah plastik yang tidak dapat diuraikan secara alami perlu diperhatikan untuk bisa di daur ulang.

Peserta yang beruntung bahkan membawa pulang aneka hadiah door prize yang disediakan panitia. Menjaga kesehatan tubuh, rambut dan kebersihan lingkungan adalah sebuah hal yang harus dilakukan secara konsisten dan berkesinambungan. Lingkungan yang bersih berefek positif bagi kehidupan kita.

Minggu pagi bersama Natur Green Action sungguh menyenangkan dan mencerahkan. Badan sehat hati pun gembira.

Salam sehat,
Eka Murti

Artikel Terkait

1 komentar so far