Tidak Mudik, Lebaran di Jakarta Fair Saja

Hari Raya Idul Fitri yang bertepatan dengan penyelenggaraan event Jakarta Fair kali ini semakin semarak dengan berbagai acara hiburan yang di gelar di Jakarta Fair.


Baik acara yang digelar di panggung utama maupun di panggung-panggung lain yang ada di seantero area Jakarta Fair.

Termasuk pertunjukan Barongsai yang digelar secara terarur di area open space hingga dapat disaksikan oleh pengunjung secara langsung bahkan sambil terus berbelanja.

Persiapan lebaran tak kalah heboh dengan diskon besar-besaran yang digelar oleh berbagai produk ternama.

Untuk kepeuan lebaran bagi keluarga selain merk-merk yang sudah terkenal di Jakarta Fair juga ada anjungan-anjungan Pemda seluruh Indonesia yang menawarkan produk unggulan daerah masing-masing.

Selain pakaian, aneka aksesoris, tas dan sepatu dengan corak etnik ditawarkan dengan harga special.

Baju lebaran seperti gamis dari merk ternama dibandrol dengan diskon hingga 70%.

Untuk yang ingin bergaya unik berbagai jenus batik dan kain-kain tenun ikat tersedia di Hall C Jakarta Fair.

Di Hall C stan pemda DKI ada arena bermain anak yang juga menyediakan free wifi bagi orang tua yang menemani anak-anak bermain sekaligus ingin bersantai sejenak.

Disana juga ada spot foto yang instagramable berupa prototype MRT. Pengunjung bebas berfoto ria, yang penting tertib dan bergilir dengan pengunjung lain.

Ada satu lagi yang bisa dicoba pengunjung. Virtual Reality, pengunjung bisa merasakan bermain game dengan menggunakan proyektor dan perlengkapan fisik yang mendukung. Tempat ini ramai didtangi pengunjung, sehingga harus bersabar dan antre dengan tertib.

Masih belum puas juga? Hmmm.. aneka jenis kuliner dengan berbagai rasa dapat dinikmati di Jakarta Fair. Bahkan jika janya ingin duduk dan mengobrol santai ada cafe yang bisa didatangi di dalam arena.

Lebaran tidak mudik tak perlu panik. Lebaran di Jakarta Fair saja. Aman, nyaman dan seru pastinya.

#LiburanLebaranDiJakartaFair

Eka Murti

Artikel Terkait

1 komentar so far