Ngapain Aja di Jakarta Fair Kemayoran?



Salah satu hadiah Grand Prize dari Jakarta Fair 2018
Ada beberapa orang yang bertanya kepada saya “Ngapain sih bolak-balik ke Jakarta fair terus? Emang ada apaan disana?”

Jakarta Fair bukan sekadar arena belanja seperti mall-mall pada umumnya. Belanja di Jakarta fair memiliki banyak keuntungan. 

Selain tentu saja produk-produk yang dijual aseli dan berkualitas, diskon yang diberikan secara besar-besaran pun bukan hanya iming-iming karena memang harga pasaran normalnya sudah diketahui secara umum, sehingga harga yang diberikan di Jakarta fair memang khusus diskon di dalam arena expo saja alias tidak berlaku diluar. 

Ada pula voucher belanja tambahan dari aplikasi Jakarta Fair yang dapat diunduh di handphone dan dapat langusung dipergunakan hari itu juga.


antrian pengunjung di loket pembelian tiket masuk JFK


Selain  itu tentu saja kesempatan memenangkan Grand Prize 4 buah mobil dan 40 sepeda motor  jangan sampai terlewatkan. Dengan menukarkan karcis masuk dan bukti pembelanjaan pengunjung dapat memiliki kesempatan memenangkan hadiah tersebut.



Terus kenapa sampai bolak balik ke Jakarta Fair? Nah, karena setiap hari ada penawaran yang berbeda, hadiah dan voucher belanja serta promo penawaran juga selalu berbeda setiap harinya hingga layak untuk ditunggu. Dan pastinya sekali ke Jakarta fair tidak akan cukup, karena arena yang dapat dijelajahi sangat luas dengan pilihan produk yang bervariasi dan banyak. 

Perlengkapan rumah tangga seperti tempat tidur, sofa hingga karpet tersedia dengan pilihan merk dan motif yang bisa kita pilih. Otomotif pun memberikan nuansa baru berupa produk yang baru diluncurkan di event Jakarta Fair 2018. Pengunjung dimanjakan dengan promo pembelian yang sangat menarik.
Pengunjung antusias melihat peluncuran produk baru
salah satu brand sepeda motor
peta yang disediakan peyelenggera JFK untuk kemudahan pengunjung

Setiap spot memiliki kelebihan sendiri-sendiri. Hingga sekali datang saja tak akan cukup untuk menjelajahi keseluruhan arena.

Dengan men-download aplikasi Jakarta Fair kita selalu mendapat informasi apa yang ada di Jakarta fair hari ini. Informasi acara hiburan maupun artis yang memeriahkan suasana, informasi diskon dan promo serta informasi bermanfaat lainnya. 

Dalam aplikasi juga ada peta yang memudahkan kita mencari tempat yang dituju. Tentu saja tak ketinggalan aneka voucher yang dapat kita redeem sesuai hari dan lokasi merchant.

Tempat makan yang tersebar di seluruh penjuru arena memudahkan pengunjung memilih kuliner yang sesuai dengan seleranya. Di zaman sekarang Jakarta Fair juga bisa menjadi tujuan wisata digital, pengunjung dimanjakan dengan spot-spot foto yang Isntragamable.






Seluruh kebutuhan belanja lebaran ada di Jakarta fair. Keasyikan orang tua berbelanja tak terganggu oleh rengekan anak yang bosan karena tersedia pula arena bermain anak yang membuat anak bergembira dan menikmati waktunya sementara orang tuanya berbelanja.

 


Arena hiburan bukan hanya disediakan untuk anak, untuk oranng dewasa ada pula rumah hantu yang menantang nyali pengunjung. Bagi penggemar bola ada arena khusus yang menayangkan secara langsung pertandingan piala dunia.

   
Tuh, kan… semua lengkap di Jakarta Fair. Jadi kalau ada yang tanya “Ngapain aja di Jakarta Fair Kemayoran?” Ya mendingan kesana aja deh. Buktikan langsung keseruan belanja di Jakarta Fair. Segala kebutuhan rumah tangga hingga otomotif tersedia dengan harga diskon dan promo yang menarik.

Yuk, belanja di Jakarta Fair.


Eka Murti

 #belanjadijakartafair

Artikel Terkait

1 komentar so far