Aman Nyaman Belanja dan Wisata di Jakarta Fair

Kebakaran di Jakarta Fair sempat meramaikan berita dan dibicarakan di mana-mana. Simpang siur informasi sempat membuat warga yang ingin berkunjung ke Jakarta Fair khawatir. Namun faktanya kebakaran tersebut bisa diatasi dengan baik tanpa ada korban jiwa. Dan yang terpenting kebakaran tersebut bukan di lokasi pameran dan sama sekali tidak mempengaruhi aktivitas di Jakarta Fair.


Pengunjung yang hadir tetap melakukan aktivitas belanja dan jadwal hiburan berlangsung seperti biasa. Tak ada yang berubah.

Bahkan beberapa pengunjung melakukan selfi di spot-spot yang ada di Jakarta Fair dengan antusiaa tinggi.

Beberapa pengunjung ada yang khusus datang ke Jakarta Fair untuk menyaksikan band kesayangan mereka beraksi di panggung utama. Band terkenal yang memiliki basis penggemar yang luas pun tak merasa perlu mengkhawatirkan kondisi di Jakarta Fair paska kebakaran. Karena mereka yakin situasi dan kondisi aman terkendali.

Saya melihat segerombolan pemuda yang masuk ke Jakarta Fair di jam band mereka dijadwalkan manggung di malam hari. Wajah mereka berseri penuh antusiasme. Saat saya tanya mereka serempak menjawab bahwa mereka yakin kondisi aman dan bahkan lebih aman daripada menyaksikan konser tersebut di tempat lain. Pengunjung di Jakarta Fair lebih tertib dan tidak rusuh. Bahkan meski yang tampil adalah band-band terkemuka.

Dengan membayar tiket masuk seharga tiga puluh lima ribu rupiah saja mereka bisa menikmati lagu-lagu kesayangan dengan asyik dan seru bersama teman-teman. Disamping tentu saja mereka dapat menikmati wahaya hiburan lain dan sekaligus membeli berbagai keperluan termasuk baju-baju untuk dipakai saat lebaran nanti.

Ibu-ibu yang membawa balita dapat mendorong mereka di stroller tanpa kesulitan. Demikian pula penyandang disabilitas. Akses kursi roda di berbagai area di Jakarta Fair dapat dilalui dengan mudah.

Bukan hanya remaja yang dapat menikmati hiburan, untuk anak-anak ada beberapa tempat bermain yang dapat dimanfaatkan sementara orang tuanya berbelanja.

Jadi, tidak perlu khawatir untuk belanja dan berwisata di Jakarta fair.
#JakartaFairAman

Eka Murti





Artikel Terkait