JAKARTA FAIR 2018, DESTINASI WISATA DAN BELANJA LEBARAN


Jakarta fair dibuka, 23 Mei 2018. Dimeriahkan dengan pesta kembang api dan aneka hiburan. Tentu saja tak ketinggalan aneka diskon dan promo yang ditawarkan selalu berbeda setiap hari.  Tiket masuk yang dibayarkan oleh pengunjung memiliki banyak keuntungan selain sebagai diskon tambahan untuk berbagai paket produk akan mendapat kesempatan memenangkan hadiah Grand Prize 4 buah mobil dan 40 sepeda motor.



Jangan lupa download aplikasi Jakarta fair sebelum berkunjung. Berbagai informasi mengenai sarana transportasi, jam buka serta harga tiket telah tersedia. Tak hanya itu, setiap hari tersedia berbagai voucher tambahan yang dapat digunakan hari itu untuk mendapat tambahan diskon dari produk-produk unggulan yang kita pilih.

Emak-emak penggemar diskon panci tentu tak mau ketinggalan mempersiapkan alat masak dan alat makan untuk memeriahkan lebaran. Bukan hanya menu masakan saja yang penting namun tempat penyajian juga penting. Pernak pernik rumah tangga dari perlengkapan rumah seperti furniture hingga aneka lampu hias cantik dapat ditemui di Hall A.



Eletronik yang menjadi incaran bapak-bapak, para produsen tak ketinggalan memberikan diskon besar-besaran untuk pembelian televisi maupun alat elektronik lainnya.

Pakaian, sepatu dan keperluan sandang lainnya juga tersedia dalam berbagai merk. Bukan hanya industri besar saja namun UKM pun turut serta memeriahkan event ini. Pakaian yang kekinian maupun tradisional tersedia untuk dipilih sesuai kebutuhan.

Mudik dengan mobil atau motor baru? Gampang, di Jakarta Fair banyak pilihan merk yang menawarkan promo menarik selama masa pameran. Mencari segala keperluan lebaran, di Jakarta Fair semua ada, one stop lebaran shoping. Mudah, diskon berlimpah, dan banyak hadiah.

Bagi pengunjung yang membutuhkan uang receh baru tak perlu repot jauh-jauh datang ke Bank Indonesia, karena di Jakarta Fair tersedia kantor kas Bank Indonesia yang melayani penukaran uang baru tanpa biaya sepeserpun.


Mengitari areal seluas 44 hektar tentu melelahkan, tapi sungguh mengasyikan karena kemudahan yang disediakan oleh penyelenggara. Kereta wara-wiri bisa dimanfaat jika lelah berjalan kaki. Tempat makan yang kini semakin kekinian dengan dibukanya Bali kuliner yang Instagramable juga arena makan lainnya yang tersebar di seluruh penjuru Jakarta Fair. Untuk umat muslim yang berpuasa saat berbuka disediakan takjil gratis dan tempat menjalankan ibadah sholat yang dekat dan banyak.





Bagi warga yang tidak mudik saat lebaran, datang saja ke Jakarta Fair. Musisi terkenal tanah air siap memeriahkan panggung hiburan. Bersantai dan bergembira bersama teman dan keluarga sekaligus berbelanja semua dapat dilakukan hanya dengan datang ke Jakarta Fair.

Eka Murti

#Jakartafairdibuka


Artikel Terkait

1 komentar so far