Meet The Legend : Penantian yang Tak Sia-sia



Bertempat di lantai dasar Green Pramuka Square pada hari Minggu 25 Februari 2018 digelar “Meet The Legend” dalam rangka menyambut perhelatan Asian games ke-18 mendatang. Green Pramuka City apartemen memberikan penghargaan kepada para atlet, khususnya bulutangkis yang telah berjasa mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Bulu tangkis tak bisa dipisahkan dari jatidiri bangsa Indonesia. Selain karena olah raga ini adalah olah raga rakyat juga telah menjadi andalan dalam merebut medali di berbagai ajang olah raga antar negara. Dalam setiap event perhatian dan dukungan masyarakat tak pernah ketinggalan. Hingga kini pun bulu tangkis masih merupakan cabang olah raga yang memiliki sistem regenerasi terbaik.

Hadir memeriahkan acara para pemain bulu tangkis senior seperti Rudy Herjanto yang juga merupakan direktur utama Green Pramuka City, Edy Hartono, Ivana Lie, Christian Hadinata dan Haryanto Arbi. Tak hanya pemain senior yang telah gantung raket saja yang dihadirkan tetapi juga pemain yang masih aktif mengukir prestasi hingga saat ini, Liliana Natsir.


dari kiri ke kanan: Christian Hadinata, Ivana Lie, Liliana Natsir, Hayanto Arbi, Rudy Hajanto, Edy Hartono dan Jeffy Yamin(Marketing Director Apartemen Green Pramuka City) 

Oom Christian Hadinata yang sangat ramah


Pengunjung dapat beramah-tamah dan berfoto bersama dengan para atlet. Kesempatan berfoto dengan idola ini sudah ditunggu sejak dulu. Yups, siapa lagi kalau bukan Haryanto Arbi, pemain bulu tangkis yang dimasa jayanya terkenal dengan smash 100 watt. Dulu, tak pernah ketinggalan menyaksikan pertandingan Haryanto Arbi ditayangkan di televisi. Bahkan sempat juga mendatangi pelatnas PBSI (Persatuan Bulu Tangkis Indonesia) di Cipayung, Jakarta, demi bisa mendapat kesempatan foto bersama. Namun apa daya, belum jodoh sepertinya, harus bersabar selama dua puluh tahun baru kesampaian.


Bersama Robi rekan Bloger Mungil dan Haryanto Arbi(tengah)


Green Pramuka City apartemen adalah sbeuah hunian yang memiliki lokasi sangat strategis, dekat dengan akses jalan tol lingkar dalam, akses ke tiga wilayah Jakarta (Jakarta Pusat, Utara dan Timur) yang mudah. Bukan hanya komplek hunian saja yang ditawarkan namun juga telah tersedia Green Pramuka Squere, pusat perbelanjaan dengan berbagai pilihan. Demi kenyamanan penghuni apartemen dibangun dengan konsep hijau 80% ruang terbuka dan pengelolaan lingkungan berkelanjutan.

Pada kesempatan ini ditawarkan promo special bagi pengunjung yang ingin membeli unit apartemen. Seperti diungkapkan bapak Jeffry Yamin, Direktur Marketing, setiap saat selalu ditawarkan program-program menarik bagi pembeli. Seperti hari itu pembeli mendapat hadiah langsung kulkas satu pintu, bebas dua tahun service charge, serta ada garansi sewa dan pembelian kembali. Unit yang dibeli pun sudah full compact furnish, artinya setiap pembeli tak perlu lagi repot mengisi furniture, langsung dapat ditinggali dengan nyaman.


Pengunjung mendapat kesempatan berkonsultasi mengenai feng shui dengan Jennie Kumala Dewi. Masih ada satu acara menarik lagi yaitu talk show astrology bersama bapak Teguh Kusubandrio.
 
Berfoto dengan Jennie Komala Dewi
Terima kasih Green Pramuka City atas kesempatan ini. Kenangan yang takkan terlupa. Penantian yang tak sia-sia.

dream come true

Eka Murti

#OlahRaga #Atlet #Bulutangkis #Thelegend #Apartemen

Artikel Terkait