4 TUKANG, 5 HARI, SEBUAH RUMAH PERMANEN

Bukan sulap bukan sihir, pun bukan meniru-niru legenda kesaktian para leluhur yang konon mampu mendirikan seribu candi dalam satu malam saja. Tapi ini adalah suatu keniscayaan bahwa membangun rumah permanen type 21 yang kuat dan hemat dapat dilakukan oleh 4 orang tukang dan hanya dalam waktu 5 hari.  Mungkinkah?

Itulah yang dilakukan oleh Domus, yang melakukan terobososan dengan menciptakan inovasi revoulusioner membangun rumah. Domus adalah produk rumah permanen instan dari PT. Tata Logam Lestari, yang selama ini telah kita kenal dengan produk-produk rangka dan atap baja ringan yang popular dan terbukti memiliki kualitas yang mumpuni.






Produk-produk SiMANTAP yang beraneka ragam dari mulai genteng metal, baja ringan, floordeck, kolom praktis metal serta rangka baja telah bersinergi membentuk sebuah rumah yang kuat.
Produk-produk SiMANTAP yang beraneka ragam tersebut diproduksi di lima pabrik milik PT. Tata Logam Lestari yang terletak di daerah cibitung dan cikarang menggunakan mesin berteknologi tinggi menciptakan produk berkualitas bagus.


Dengan misi “Ringan, Kuat, Cepat” PT. Tata Logam Lestari terus berupaya meningkatkan kualitas produk maupun perkembangan usaha agar misi tersebut dapat tercapai sesuai target. Mengingat perkembangan industry yang meningkat pesat maka ke depan pengembangan pabrik material produksi merupakan tuntutan yang akan segera terpenuhi. Sehingga tak ada lagi halangan untuk memproduksi berbagai produk berkualitas yang diminati pasar.

Rumah instan bukan hanya memenuhi standar layak huni namun juga kuat, tahan gempa dan tentu saja anti rayap karena tidak lagi menggunakan kayu pada semua bagiannya melainkan baja ringan. . Rumah permanen ini menggunakan dinding bata berplester dan rangka-rangka baja. Berbagai paket ditawarkan oleh Domus. Dari paket yang hanya berupa pemasangan rangka baja saja hingga paket komplet yang telah mencakup seluruh bangunan utuh hingga dinding yang telah dilapisi dengan cat yang cantik.


Bukan hanya rumah satu lantai saja yang dapat didirikan oleh Domus, namun juga bangunan dengan dua lantai pun sanggup didirikan dalam waktu yang relatif cepat. Hingga konsumen dapat dengan cepat pula menempati rumah idaman mereka.

 Eka Murti

#TataLogamLestari #SiMantap #Domus


Artikel Terkait

5 komentar