Hidup Sehat Bareng Sahabat 

( Sahabat Total Web Series)


Kita bisa berteman dengan siapa saja, tapi tak semua teman bisa jadi sahabat. Karena hanya sahabat lah yang benar-benar bisa menerima diri kita apa adanya, dengan segala kekurangan dan kelebihan.

Bersahabat pun harus total, jangan setengah-setengah supaya hidup menjadi indah dan berwarna warni. Seperti yang dialami tiga wanita cantik (Mila, Bella dan Loa) dengan kepribadian berbeda dalam Sahabat Total web series, yang mulai tayang di Youtube dan me Tube 1 Maret 2017.


Displaying 20170320_135022.jpg
Web series dengan durasi sekitar empat menit ini mengusung pola hidup sehat, bersahabat dengan sehat dan meraih cita-cita pun dengan cara yang sehat. Sehat harus total, jiwa, raga dan pikiran. 

Dengan kepribadian masing-masing tokoh yang unik mengembangkan karakter masing-masing memang membutuhkan usaha keras. Terutama menciptakan "kehidupan" bagi cerita yang saat ini berjumlah 20 episode adalah tantangan terbesar menurut sang sutradara, Subhan Lora.

Sedangkan bagi para pelakon, memerankan drama komedi ini justru menciptakan sebuah kedekatan di dunia nyata. Dan tentu saja kekompakkan ini mempengaruhi cara mereka berinteraksi dalam keseharian yang tercermin dalam akting yang natural.

Menceritakan dinamika kehidupan metropolitan dari sudut pandang wanita muda yang tinggal bersama di sebuah apartemen.

Mila yang bercita-cita bergelut di dunia akting menjalani profesinya sebagai Personal Trainer, selaluu berusaha mengajak ke dua sahabatnya untuk berolah raga dan mengkonsumsi air putih agar senantiasa bugar. Sedangkan Bella yang seorang seniman terus berusaha menyelesaikan lukisannya agar suatu saat dapat dipamerkan. Sementara Lola yang memiki karakter lucu dan konyol ini memiliki ambisi dalam karirnya. Campuran ketiga karakter ini menciptakan suasana yang meriah dan ceria terutama dengan kekonyolan sikap Lola.


Displaying 20170320_144728.jpg
Konpers: "Sahabat Total Web series

Esensi bersahabat dengan sehat disuguhkan secara lucu dan ringan dalam tiap episodenya. Hidup harus selalu dipenuhi pikiran positif, memandang masalah sebagai tantangan yang harus dihadapi bukan disesali. Dengan adanya sahabat di sisi, segala kesulitan semakin mudah dihadapi.

Eka Murti

#SahabatTotal


Artikel Terkait